Kerajaan Kupu kupu terancam Punah

Diposting oleh chaldot on Selasa, 17 April 2012

Dari segi keunikan dan keindahan, tidak disangsikan lagi kalau wisata alam yang satu ini "Bantimurung" bisa dikatakan sebagai objek wisata paling indah di Sulawesi-Selatan, Bahkan bagi orang MAROS sendiri mengatakan kalau "Wisata Alam BANTIMURUNG" adalah yang terbaik didunia.....!!!
"Bantimurung" dibalik keindahan dan keunikannya menyimpan sesuatu yang fenomenal bagi masyarakat awam tentunya, dari tahun ketahun pengunjung Wisata Alam "Bantimurung" semakin meningkat namun tidak dengan spesies kupu-kupunya semakin tahun semakin dalam kepunahan, memang benar kalau dikatakan bahwa Wisata Alam "Bantimurung" sebagai "Kingdom Of Butterfly" itu dulu....!!!!

Wisata Alam "Bantimurung" yang dikatakan sebagai "Kingdom of Butterfly" kini lebih layak dikatakan sebagai "The Land Of Death Butterfly" dikarenakan lebih banyaknya Kupu-kupu yang di awetkan ketimbang dengan kupu-kupu yang hidup bebas di Wisata Alam "Bantimurung". Kita akan lebih sering mendengar teriakan para penjajah kupu-kupu yang telah terbingkai ketimbang dengan suara-suara yang meneriakkan "Jaga dan Lestarikan Alam ini".

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar